Terharu dan Menitikkan Air Mata

Tim PKK Berbagi Kelurahan Tuah Karya  Kunjungi Rumah Aswendi

Camat Tampan Nurhasmimsyah bersama Tim PKK Kunjungi rumah Aswendi kemarin

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Tim dari PKK Kelurahan Tuah Karya dan Muslim Madani Mart mengunjungi kediaman Aswendi (42) di Perumahan Kualu Permai RT 04,RW 08 , Kelurahan Sialang Tuah Karya , Kecamatan Tampan, Jumat (12/10/2018) lalu.

Dimana,  Aswendi berasal dari keluarga yang kurang mampu. Awalnya ia tidak lagi bekerja seperti biasanya, namun karena sesuatu hal mengakibatkan mata nya tidak bisa melihat . Kini Aswendi mencari uang dengan berjualan kecil-kecilan di rumah.

Camat Tampan Nurhasminsyah SSTP MSi didampingi Lurah Tuah Karya Defna menyebutkan, kegiatan PKK berbagi ini merupakan bentuk wujud kader PKK dan Muslim Madani Mart yang peduli terhadap keluarga yang kurang mampu.

"Sudah satu tahun lebih kegiatan ini kita laksanakan di Kecamatan Tampan. Dalam kunjungan itu,  kita  memberikan bantuan berupa bahan pokok dan sedikit sagu asih kepada keluarga yang dikunjungi," sebut Aswendi. 

Pada kesempatan iitu,  Aswendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PKK Tuah Karya yang datang dan  peduli berbagi kepada dirinya dan juga keluarganya.

"Alhamdulillah saya mendapat kunjungan dari tim PKK berbagi dan Muslim Madani Mart. Ternyata masih ada yang peduli terhadap saya," ungkap Aswendi sembari menitikkan air mata bahagia.

Aswendi menceritakan saat ini untuk kehidupan sehari-hari ia mencari uang dengan jualan kecil-kecilan di rumah.

"Terkadang saya mendapat uluran tangan warga sekitar. Terimakasih banyak tim PKK berbagi yang sudah membantu saya ," ujar  Aswendi.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar